Tiga Bintang Leicester City Akan Ditawari Kontrak Besar

Euro 2016, HokiGol – Leicester City tampaknya akan melakukan segala cara untuk memagari para pemainnya dari godaan para klub besar, Klub yang berjuluk si rubah itu siap mengajukan perpanjangan kontrak kepada para pemain bintangnya dengan bayaran yang sangat besar.

Riyad Mahrez, N’golo Kante, dan Jamie Vardy adalah para pemain yang menarik minat klub besar Eropa karena berhasil mengantarkan klub meraih gelar Liga Primer Inggris untuk pertama kali pada musim lalu.

Menurut laporan pemain Aljazair Riyad Mahrez ditawarkan oleh pemilik klub asal Thailand Vichai Srivaddhanaprabha akan menerima bayaran tidak kurang dari 100 ribu pound perminggu jika sang pemain sepakat untuk tinggal lebih lama di King Power Stadium. Spekulasi yag berkembang mengatakan bahwa Barcelona, Manchester United dan Paris Saint Germain siap untuk mengamankan jasa pemain 25 tahun tersebut.

Tiga Bintang Leicester City Akan Ditawari Kontrak Besar

Namun sang pemain menampik akan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut dan berharap dapat menikmati kesuksesan bersama klub untuk bebrapa musim kedepan.

“Belum ada deal kontrak dengan siapapun, tidak ada yang dilakukan. Untuk saat ini saya belum membuat keputusan. Kita lihat saja, ada kemungkinan bahwa aku akan tinggal lebih lama, namun semua masih bisa terjadi. Demikian pernyataan Riyad Mahrez perihal masa depannya di Leicester City. Seperti dikutip foxsportsasia.com (14/6/2016).

“Musim berjalan dengan sangat baik. Kami telah memenangkan gelar liga yang mana sangat penting. Itu adalah hal yang luar biasa. Itu adalah musim terbaik dalam karir saya.” Pungkas Mahrez.

Biaya Transfer Mahrez hanya 400 ribu Pound ketika ia menandatangani kontrak dari Le Havre pada tahun 2014 lalu, namun menurut laporan mengatakan bahwa Leicester ingin setidaknya sang pemain akan dihargai sekitar 30 juta pound bagi siapapun yang akan merekrut pemain sayap yang sudah mencetak 17 gol di Liga Primer Inggris itu.

Jamie Vardy juga telah ditawari pembaharuan kontrak baru, namun setelah itu sang pemain mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan Arsenal menjelang keberangkatannya ke Prancis dalam skuad Inggris di piala Eropa 2016.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.