Tidak Selalu Indah, Ternyata WAGs Liga Utama Inggris Menyimpan Sisi Kelam

WAGs, HokiGol – Tidak Selalu Indah, Ternyata WAGs Liga Utama Inggris Menyimpan Sisi Kelam. Menjadi WAG’s (Wives and Girlfriends) Liga Utama Inggris ternyata tidak selalu indah seperti yang kenyataannya.

Tidak Selalu Indah, Ternyata WAGs Liga Utama Inggris Menyimpan Sisi Kelam

Pemain sepak bola di zaman sekarang kadang kala cenderung membuat dirinya berada di sisi seorang selebriti. Memang tidak semuanya demikian, tetapi godaan dan risiko memiliki popularitas memang tidak bisa dihinari, terlebih di tingkat sepak bola terelit Inggris, Liga Utama Inggris.

Berselingkuh

Elizabeth Miller (biasa disebut Lizzie), yang merupakan mantan istri mantan pemain Chelsea dan Tottentenham Hotspur, James Cundy, menjadi salah satu perempuan yang berani memberitahukan sisi gelap kehidupan pribadi para pemain sepak bola, termasuk yang rentan pada rumor perselingkuhan. Apa katanya?

“Klub-klub sepakbola berisikan orang-orang dari berbagai belahan dunia yang sering berkumpul bersama, maka banyak kemungkinan (perselingkuhan). Saya sadar sejumlah pemain yang berselingkuh dengan istri pemain lain, namun beruntun saya tak harus melaluinya,” ungkap Lizzie, dilansir dari situs resmi The Sun.

Pesta dan Hidup Mewah

Tidak bisa dibantah, para pemain sepak bola memang sebuah pekerjaan yang menjanjikan, terlebih ketiga sudah meraih kesuksesan. I Am The Secret WAG juga tidak membantah bahwa sejumlah pemain top Liga Utama Inggris memang mempunyai lingaran pergaulannya sendiri, dimana bisa memberi beberapa pengaruh negatif.

Sulit Berkarir

Bagi Lizzie, wanita yang belum mapan dalam karir biasanya akan kesulitan saat menjadi seorang istri/kekasih pesepakbola. Kemungkinan itu tidak berlaku untuk Victoria Beckham atau Cheryl Tweedy yang sudah populer ketika masih single.

Sang wanita juga harus ‘mengabdikan’ diri pada kehidupan kekasihnya, sebagai contoh memasak atau menyediakan makanan khusus yang sesuai standar pemain sepak bola. Perlu diketahui, tidak semua wanita mampu mnejalani gaya hidup seperti itu.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.