Thomas Lemar Sepakat Pindah Ke Arsenal

GosipBola, HokiGol – Thomas Lemar kabarnya telah menjalin kesepakatan pribadi untuk pindah ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Thomas Lemar Sepakat Pindah Ke Arsenal

Sesudah bermain impresif bersama AS Monaco musim kemarin, pemain berusia 21 tahun itu langsung menarik minat pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Dia tidak sendirian mengingat Wenger pun menargetkan KYlian Mbappe.

The Gunners sendiri dikabarkan telah coba menggoda Monaco supaya bersedia melepas Lemar. Akan tetapi dua penawaran mereka semuanya disinyalir sudah dimentahkan raksasa Ligue 1 itu.

Arsenal sendiri telah memboyong Alexandre Lacazette dengan banderol yang tidak murah. Mereka kemudian diyakini langsung memprioritaskan epindahan Lemar.

Berdasarkan kabar yang dilansir The Sun, pendekatan Arsenal pada Lemar secara personal sudah berbuah manis. Lemar disinyalir sudah sepakat dengan penawaran kontrak senilai 90 ribu pounds per pekan.

Sementara itu, Lemar pun diyakini sudah menjelaskan pada manajemen Monaco bahwa dirinya ingin meninggalkan klub dan pindah ke Arsenal musim panas ini. Di samping itu, Arsenal masih belum sekali pun menjalin kesepakatan dengan Monaco soal banderol sang pemain.

Arsenal kabarnya telah melayangkan penawaran senilai 30 juta pounds, yang lantas disusul tawaran kedua senilai 40 juta pounds. Namun dikabarkan AS Monaco hanya bersedia melego sang pemain dengan mahar senilai 80 juta pounds.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.