Thibaut Courtois Enggan Perpanjang Kontrak Chelsea

GosipBola, HokiGol – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois kabarnya menolak kontrak baru di Stamford Bridge. Di saat bersamaan, agen pemain justru mengaku kerap bertemu perwakilan Real Madrid.

Thibaut Courtois Enggan Perpanjang Kontrak Chelsea

Courtois selalu menjadi opsi pertama sejak kembali ke Chelsea setelah menyelesaikan status pinjamannya di Atletico Madrid pada tahun 2011 hingga 2014. Tetapi sang kiper tetap dirumorkan untuk kembali ke Madrid.

Dengan kabar Courtois dan Madrid yang selalu berhembus kencang, kiper asal Belgia itu dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya di Chelsea. Pasalnya, Courtois meminta gajinya dinaikan dua kali lipat di perpanjangan kontrak itu.

Adapun Courtois sekarang menerima gaji 100.000 pounds per pekan. Sekalipun banyak yng yakin permintaan kenaikan gaji Courtois ini akan dipenuhi Chelsea, tetapi rumor dirinya pindah ke Real Madrid masih saja berhembus.

Sang agen mengaku bahwa banyak tim besar berminat menggunakan servis kliennya. Dan bagi sang agen, tugasnya adalah memberi update situasi kontra kliennya di Chelsea pada tim-tim besar yang tertarik.

“Pastinya Courtois mencuri banyak perhatian tim besar, termasuk Real Mardid,” ungkap sang agen pada Sport Foot.

“Tugas saya adalah memberi update situasinya (Courtois) pada mereka (tim peminat),” tambahnya.

Real Madrid sekarang membutuhkan kiper tambahan berkualitas. Selain Courtois, Real Madrid kabarnya juga berminat memboyong David de Gea serta Gianluigi Donnarumma.

Musim kemarin performa Courtois memang penting bagi Chelsea. Di kompetisi Liga Primer Inggris, dia mencatat 16 clean sheet dari 36 pertandingannya untuk membawa Chelsea menjuarai Premier League 2016/2017.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.