Thibaut Courtois Akui Nyaman Tinggal Di London

LigaInggris, HokiGol – Thibaut Courtois coba mendinginkan rumor transfernya ke Real Madrid dengan mengaku nyaman tinggal di kota London.

Thibaut Courtois Akui Nyaman Tinggal Di London

Kiper asal Belgia itu sudah cukup sering dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Dia menjadi pilihan selanjutnya Real Madrid di posisi kiper apabila mereka gagal membawa pulang David de Gea.

Kabar itu sempat mereda. Akan tetapi akhir-akhir ini kembali mencuat sesudah sang agen pemain, Christophe Henrotay mengaku dirinya sering bertemu para pejabat Madrid.

Kabar itu lantas direspon Courtois dengan membuat pernyataan melalui akun facebooknya. Mantan kiper Atletico Madrid itu mengaku tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Chelsea dan nyaman tinggal di kota London.

“Saya rasa London merupakan kota yang menakjubkan, sangat menyenangkan tinggal di London. Saya pikir ini merupakan kota multikultural, terdapat banyak hal yangharus dilakukan; restoran-restoran hebat,” tulisnya di Facebook.

“Saya tinggal di Wimbledon, sedikit di luar kota London, sangat menyenangkan. Dia sana terdapat Richmond Park yang dekat dengan tempat saya tinggal dan Wimbledon Village begitu menyenangkan untuk dikunjungibersama keluarga. Saya rasa kehidupan di London baik,” jelasnya.

“Ini merupakan kota yang sangat bagus untuk ditinggali dan saya pikir sangat menakjubkan, saya menyukai untuk tinggal di sini, ini merupakan kota yang sangat bagus,” tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.