Terungkap, Stasiun TV Ini Akan Siarkan Piala Presiden 2018

LigaIndonesia, HokiGol – Piala Presiden 2018 akan digelar pada bulan depan. Salah satu stasiun tv nasional akan menyiarkan langsung turnamen itu.

Terungkap, Stasiun TV Ini Akan Siarkan Piala Presiden 2018

Menurut komentator sepakbola, Rendra Soedjono, Piala Presiden 2018 akan disiarkan melalui stasiun tv Indosiar. Dalam pernyataannya di Twitter, dia mengatakan: “Revisi : Sabtu besok El Clasico Madrid vs Barca jam 18.30 wib di SCTV Dan Januari-Feb Piala Piala Presiden di Indosiar #Jeger. ”

Piala Presiden 2018 sendiri akan diikuti oleh 20 tim. 15 kontestan dari Liga 1 yang musim kemarin mampu bertahan. Adapun tiga tim yang turun kasta takkan mengikuti kompetisi pemanasan sebelum Liga 1 2018 digelar.

Lima tim sisanya adalah tim yang musim kemarin tampil di Liga 2. Tiga klub promosi ke Liga 1 diantaranya Persebaya, PSMS dan PSIS akan turut meramaikan. Sedangkan dua siasanya bakal diikuti Martapura dan PSPS.

Turnamen ini bakal berlangsung cukup singkat mulai dari pertengahan bulan depan hingga pertengahn Februari 2018. Mengingat pada akhir bulan Februari Liga 1 dijadwalkan sudah kembali dibuka. Lima kota besar bakal menjadi tuan rumah diantaranya Surabaya, Bandung, Malang, Makassar, Bali.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.