Terry Diyakini Bisa Bawa Villa Promosi Ke Premier League

GosipBola, HokiGol – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood mengaku bahwa John Terry bakal membawa Aston Villa menyelesaikan misinya untuk promosi ke Liga Utama Inggris tahun depan.

Terry Diyakini Bisa Bawa Villa Promosi Ke Premier League

Terry telah meninggalkan Chelsea pada 1 Juli lalu. Tidak butuh waktu lama bagi sang pemain untuk memastikan diri bergabung dengan Aston Villa, yang tampil di Liga Championship Inggris musim depan.

Bersama Aston Villa, Terry meneken kontrak berdurasi semusim. Padahal sejatinya masih ada tim lain seperti Swansea City, Bournemouth dan West Bromwich Albion yang siap mengamankan jasanya.

Bagi Sherwood, pemain berusia 36 tahun tersebut sebenarnya masih bisa tampil di Liga Primer Inggris. Sementara itu, Sherwood meyakini bahwa Terry akan bisa membawa skuad asuh Steve Bruce tersebut mengamankan tiket promosi ke Liga Primer Inggris tahun depan.

“Saya rasa John Terry masih bisa tampil di Liga Utama Inggris, namun dia memutuskan pindah ke tim terbesar di Liga Championship Inggris,” ungkap mantan pelatih Tottenham dilansir talkSPORT.

“Saya rasa ini merupakan langah bagus bagi John Terry dan Aston Villa. Mereka tentu memperlihatkan hasratnya dengan pembelian John Terry mengingat mereka tak melihat ke masa depan – mereka ingin langsung meraih kesuksesan,” imbuhnya.

“Mereka ingin segera promosi dan Terry bakal sangat membantu mereka mewujudkan hal itu. Pembelian ini sangat besar. Dia bakal mengangkat semua orang. Saya berharap di saat saya di Villa ada John Terry hingga akhir karirnya di sebuh tim besar selevel Chelsea mengingat saya bakal menerimanya,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.