Terry Berniat Bawa Aston Villa Promosi Ke EPL

LigaInggris, HokiGol – Kapten Aston Villa, John Terry mengaku bahwa prioritas tim musim ini adalah untuk mengamankan tiket promosi ke Liga Utama Inggris.

Terry Berniat Bawa Aston Villa Promosi Ke EPL

Mantan pemain Chelsea itu mengaku bahwa Aston Villa mempunyai tim untuk meraih kesuksesan di Championship, tetapi dia mengaku bahwa sukses tersebut bukan sudah dijamin mengingat mereka harus berusaha keras dan berkorban di bawah kepelatihan Steve Bruce.

Terry sendiri mempunyai banyak pengalaman membawa sebuah klub juara di mana dia membawa Chelsea juara, begitu pun dengan musim kemarin walaupun dia tidak banyak tampil.

“Ini menarik untuk saya tampil di hadapan 45 ribu penonton. Ini sebuah babak anyar bagi saya,” jelasnya dilansir Sky Sports News.

“Visi kami adalah mendapatkan promosi kembali ke Liga Utama Inggris. Aston Villa patut tampil di Liga Utama Inggris. Stadion, fasilitas, tim yang dimiliki, pelatih, dan segalanya. Namun kami masih harus membuktikannya dilapangan,” imbuhnya.

“Kami mempunyai visi: pemain, saya sendiri dan manajer, untuk comeback seperti yang lain. Saya ingin menjadi juara namun ada enam atau tujuh tim lain yang mempunyai hasrat serupa. Namun kami menyadari ini takkan mudah, dan kami memiliki mental kuat, pengalaman, dan banyak pemain muda yang bagus,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.