Ternyata Ini Alasan Inggris Tampil Ciamik di Piala Dunia 2018

WAGs, HokiGol – Tim nasional Inggris memang dikenal dengan para wife and girlfriends atau juga bisa disebut sebagai WAGs. Mereka selalu menonton setiap timnas Inggris bermain dalam turnamen akbar seperti Piala Dunia atau Piala Eropa.

Ternyata Ini Alasan Inggris Tampil Ciamik di Piala Dunia 2018

Kali ini, sebagian WAGs timnas Inggris menyambangi Rusia untuk memberikan dukungan mereka. Sebagian lagi masih menanti situasi untuk datang.

Ketika tim nasional Inggris meraih kemenangan 2-1 atas Tunisia, keberadaan WAGs tidak terlihat. Namun, saat Harry Kane cs meraih kemenangan besar dengan skor 6-1 atas Panama di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6), mereka muncul dengan sangat mencolok.

WAGs timnas Inggris pun menarik perhatian dan memperindah sebuah tontonan sepakbola. Mereka juga menggunakan kostum Inggris yang bisa dibilang seksi.

Apabila pada turnamen PD 2006 dan 2010, WAGs Inggris dipimpin Victoria Beckham, kini di Rusia, Reberca Vardy (istri Jamie Vardy) menjadi pemegang komando di lapangan.

Ungkap Rahasia Inggris Tampil Impresif di Piala Dunia 2018

Reberca hadir bersama Annabel Peyton (tunangan Jack Butland) dan Fern Hawkins (pacar Harry Maguire), tidak hentinya memberi semangat pada tim nasional Inggris dari bench.

Selain itu ada juga pasangan dari John Stones, Millie Savage. Bek berusia 24 tahun itu berkontribusi dua gol dalam kemenangan Inggris atas Panama.

WAGs Seksi Buat Inggris Bermain Bagus di Piala Dunia 2018

Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate sendiri cukup fleksibel terkait keluar para pemain. Skuad Inggris sengaja tidak menetap di pusat kota. Pelatih berusia 47 tahun tersebut memutuskan untuk menjauh agar mendapatkan situasi yang kondusif.

“Kami ingin lingkungan yang membuat para pemain santai. Apabila mereka bisa pergi dari hotel di waktu tertentu, itu bagus. Namun itu bukan sesuatu yang mudah,” ungkap Southgate.

Selain itu, Southgate mengaku bahwa dirinya memberi izin pada para keluarga pemain untuk datang menjenguk. Bagi Southgate hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar.

“Saya tak berpikir ada turnamen yang memperolehkan para keluarga menemani kami sepanjang waktu. Namun saya memberi dorongan pada keluarga mereka untuk menjenguk para pemain setelah bubaran laga,” imbuh Southgate.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.