Ternyata, Gerrard Sempat Ngotot Ingin Pindah Ke Chelsea

GosipBola, HokiGol – Mantan CEO Liverpool, RIck Parry belum lama ini mengaku bahwa Steven Gerrard sempat ngotot meninggalkan The Reds dan pindah ke Chelsea pada tahun 2005 silam.

Ternyata, Gerrard Sempat Ngotot Ingin Pindah Ke Chelsea

Terlepas dari karirnya di Major League Soccer bersama LA Galaxy pada masa akhir karirnya. Steven Gerrard menjalani seluruh karir profesionalnya di Liverpool, dan saat ini dia menangani tim Liverpool U-18.

Akan tetapi, Parry belum lama ini mengungkapkan Gerrard sempat ada pada dilema besar di tahun 2005 silam. Yaitu ketika dia menargetkan Jose Mourinho yang saat itu menangani Chelsea, dan kabar yang berhembus kala itu mengatakan kesepakatan kedua tim dan pemain hanya menyisakan sedikit lagi.

Akan tetapi akhirnya Gerrard memutuskan untuk tetap bertahan bersama Liverpool.

“Gerrard begitu dekat untuk pindah ke Chelsea. Ini cukup menarik saat anda mengenang saat itu. Semua orang sering berkata siapa pembelian yang paling anda banggakan dan yang memberi anda kesenangan terbanyak. Dalam banyak hal, Steven Gerrard dan Carragher, menjaga pemain sama krusialnya dengan membeli pemain,” ungkapnya.

“Tentu, Gerrard dua kali sangat dekat untuk pergi. Apalagi pada peluang kedua kami rasa kami sudah kehilangan dirinya. Chairman dan saya pergi untuk melihatnya di Melwood dan pikirannya tidak berubah. Dia ngotot ingin pergi, namun beruntung dia akhirnya merubah pikirannya,” imbuhnya.

“Kami berusaha untuk menjelaskan bahwa dia merupakan pusat dari rencana kami. Dilema Gerrard merupakan dia ingin memenangi Piala dan akankah dia mempunyai peluang lebih baik melakukannya di tempat lain dengan sumber daya yang lebih hebat. Dia dilema dan tergiur, namun lantas dirinya memutuskan bertahan.” tutupnya.

Gerrard sendiri menjalani debut pertamanya bagi Liverpool pada tahun 1998 saat berumur 18 tahun atau 10 tahun sesudah dia diboyong pertama kali oleh Liverpool, dan dia lantas bermain dalam 789 pertandingan selama 12 waktunya sebagai kapten tim.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.