Tergabung di Grup H Piala AFC 2018, Ini Komentar Persija

Internasional, HokiGol – Persija Jakarta tergabung di Grup H Piala AFC 2018. Seperti diketahui AFC telah mengumumkan hasil drawing di AFC House, Kuala Lumpur, Rabu (6/12) petang.

Tergabung di Grup H Piala AFC 2018, Ini Komentar Persija

Dalam grup itu, Macan Kemayoran akan melawan Tampines Rovers atau Geylang United yang menjadi perwakilan Singapura. Lantas ada perwakilan Malaysia, Johor Darul Ta’zim atau Selngor FA, serta klub Vietnam, Song Lam Nghe An FC.

Mengetahui hasil drawing tersebut, manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, yang menjadi perwakilan Persija dalam drawing itu berharap tmnya bisa tampil apik di Piala AFC tahun depan.

“Tentu manajemen memiliki target tersendiri di Piala AFC nanti. Tetapi kami berharap bisa tampil apik dan menampilkan yang terbaik di ajang Asia ini,” ungkap Ardhi, setelah undian.

“Ini terbilang grup yang cukup sengit, setiap klub yang dilawan tentu kami akan serius. Semua tim berpotensi lolos dari Grup H ini, maka kami saling menghormati dan bakal melakukan yang terbaik untuk lolos dari Grup H,” jelasnya.

Soal bertemu dengan tim Malaysia, pria yang juga menjabat sebagai Kolonel TNI AU tersebut mengaku bahwa JDT ataupun Selangor merupakan dua tim terbaik saat ini di Malaysia. “Maka itu, kami bakal waspada dan mempelajari kekuatan mereka. Nanti akan kami komunikasikan lagi dengan pelatih bagaimana melawan Johor atau Selangor di laga grup,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.