Tawaran Roma untuk Munir Ditolak Barcelona

GosipBola, HokiGol – Barcelona kabarnya telah menolak penawaran senilai 25 juta euro yang dilayangkan AS Roma untuk Munir El Haddadi, sebagaimana dilansir Sport.

Tawaran Roma untuk Munir Ditolak Barcelona

AS Roma kabarnya sedang mencari alternatif untuk Riyad Mahrez dan telah memilih pemain berusia 21 tahun, tetapi Barca rupanya tak berencana menjualnya dengan mudah.

Munir sebelumnya sempat dihubungkan dengan beberapa tim Liga Utama Inggris sekaligus raksasa Belanda. Munir, yang sempat tampil bagi Valencia dengan berstatus pinjaman, dikabarkan juga menarik perhatian klub asal Rusia, tetapi sang pemain tidak berenana meneruskan karirnya di negeri Beruang Merah.

Roma sendiri sudah mendatangkan cukup banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi mereka tampaknya masih butuh sosok yang bisa gantikan posisi Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut baru saja pindah ke Liverpool dengan biaya transfer yang memecahkan rekor klub musim panas ini.

Sedangkan Munir sendiri sebelumnya disebut sebagai salah satu pemain potensial yang dapat menompang Barcelona di masa depan. Tetapi dia acap kesulitan untuk mengamankan posisi di skuad utama mengingat kalah bersaing dengan trio MSN.

Masih belum ada laporan apakah pelatih Ernesto Valverde berniat memasukkan Munir ke dalam rencananya utamanya pada musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.