Tavo Hellmund Akan Beli Manor Racing

Formula 1, HokiGol – Tim Formula One (F1), Manor Racing memang memiliki masalah dengan pendanaan. Namun itu bukan berarti Manor tak mampu bersaing di balapan Formula One. Tim yang kini dimiliki oleh Stephen Fitzpatrick tersebut sebenarnya memiliki modal untuk terus berkembang.

Tavo Hellmund Akan Beli Manor Racing

Selain dihuni oleh sosok-sosok berpengalaman di balapan Formula One, Manor saat ini juga tengah menjalin kerja sama dengan Mercedes. Tak hanya memasok mesin, Manor juga dipersilahkan mengunakan fasilitas wind tunnel yang dimiliki oleh Mercedes.

Dengan modal tersebut membuat Manor menjadi incaran Tavo Hellmund. Bagi penggemar Formula One, nama Helmund bukanlah sosok yang asing. Ia menjadi sosok yang berhasil membangkitkan balapan di Amerika Serikat dan Meksiko.

Meski beredar kabar mengenai akuisisi dari Hellmund, namun Fitzpatrick enggan berbicara banyak. Namun ia mengaku tengah menjalin percakapan dengan beberapa investor.

“Saya tak bisa berbicara banyak mengenai hasil diskusi dengan beberapa investor. Dapat dikatakan kami telah berbicara dengan investor dalam enam bulan terakhir. Saya sadar dalam balapan Formula 1, uang menentukan prestasi. Jadi apapun yang bisa membantu perkembangan tim termasuk dengan mencari investor baru, saya senang untuk melakukannya,” ujar Fitzpatrick seperti diberitakan Motorsport, Selasa (6/12/2016).

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.