Target Persija Jakarta di AFC Cup Masih Tak Jelas

LigaIndonesia, HokiGol – Persija Jakarta akan tampil di turnamen AFC Cup 2018. Sekarang, manajemen Persija masih belum menentukan target mereka di turnamen tingkat Asia tersebut.

Target Persija Jakarta di AFC Cup Masih Tak Jelas

Persija tergabung di Grup H AFC Cup 2018. Macan Kemayoran akan menghadapi tim perwakilan Malaysia, Singapura dan Vietnam.

Perwakilan Vietnam yang dihadapi Persija adalah Song Lam Nghe An. Sementara Malaysia adalah Johor Darul Ta’zim atau Selangor FA, sementara Singapura adalah Tampines Rovers atau Geylang International.

Sekarang, Persija sudah mempersiapkan tim dengan cukup bagus. Meskipun begitu, pelatih Stefano Cugura Teco mengaku bahwa manajemen belum menentukan target apa yang harus dicanangkan tim.

“AFC kami belum bicara terkait target. Namun di Liga 1 sudah ada target,” ungkap Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (4/1).

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan bahwa target musim depan tidak berbeda jauh dari musim kemarin. Persija diharapkan bisa menembus minimal posisi lima besar.

“Posisi lima, empat atau tiga,” ungkap pelatih berumur 43 tahun itu.

Sebelum tampil di AFC Cup dan Liga 1, Persija mempersiapkan tim dengan menjalani dua turnamen dua pramusim. Pertama adalah Suramadu Super CUp di Madura dan yang kedua Boost Sports Fix Super Cup 2018 di Malaysia.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.