SHARE
Tampil Impresif, Mercedes Resmi Perpanjang Kontrak Bottas

Berita Formula 1, HokiGol – Tim Mercedes telah resmi memperpanjang kontrak seorang drivernya, Valtteri Bottas, untuk musim balap F1 2018. Performa impresif driver asal Finlandia itu menjadi buktik nyata mengapa Tim Mercedes bersedia memperpanjang kontraknya.

Tampil Impresif, Mercedes Resmi Perpanjang Kontrak Bottas

Performa Bottas bersama Mercedes memang bagus sejauh ini. Driver berusia 28 tahun itu mencatat dua kemenangan dari 13 balapan yang telah dijalani musim ini.

Selain itu, Bottas juga berhasil mengamankan podium dalam sembilan kesempatan bersama Mercedes. Pencapaian itu rupanya menyamai perolehannya sepanjang empat tahun tampil bagi panji Williams.

Bottas juga merasa senang bisa melanjutkan karirnya di Mercedes. Dia pun mengaku senang bisa menjalin kerja sama dengan semua orang di Tim Mercedes.

“Saya begitu senang dan bangga bisa meneruskan balapan bersama Mercedes dan tetap menjadi bagian dari Tim Mercedes,” ungkap Bottas, sebagaimana dilansir CNN Internasional, Kamis (14/9).

“Bersama, kami semakin berkembang dari hari ke hari, dan dengan selalu berusaha keras saya yakin langkit bakal menjadi batasnya. Sejak bergabung dengan tim pada Januari, saya begitu menikmati bekerja setiap hari dengan mereka, tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.