Tak Ingin Ditinggalkan Neymar dan Messi, Ini Syarat Ronaldo Bertahan di Madrid

Liga Spanyol, HokiGol – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kabarnya siap bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan. CR7 dikabarkan meminta gaji senilai 1,35 juta pounds per pekan apabila pihak klub masih berhasrat mempertahankannya.

Tak Ingin Ditinggalkan Neymar dan Messi, Ini Syarat Ronaldo Bertahan di Madrid

Sejak final Liga Champions pekan kemarin, karir Ronaldo telah banyak dipertanyakan. Sang pemain mengindikasikan ingin mempertimbangkan kembali karirnya bersama Real Madrid.

Berkat pernyataannya tersebut, ada banyak rumor terkait karirnya. Sejumlah tim kaya Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United disinyalir berminat untuk mendapatkan servisnya pada musim panas nanti.

Tetapi sebagaimana dilaporkan El Confidencial, Cristiano tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Real Madrid. Namun, dia meminta kenaikan gaji yang signifikan apabila Real Madrid masih ingin menggunakan servisnya.

Dalam kontraknya sekarang, Cristiano Ronaldo menerima gaji senilai 350 ribu pounds per pekan. Nominal tersebut merupakan gaji termahal di antara para pemain Real Madrid.

Tetapi dalam mencangkup kancah dunia, Gaji Ronaldo masih menempati peringkat ketiga. Dia masih jauh di bawah Neymar yang mendapat gaji senilai 619 ribu pounds per pekan di Paris Saint-Germain dan rivalnya Lionel Messi yang menjalin kesepakatan dengan kontrak senilai 673 juta pounds di Barca.

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan merasa tidak senang apabila besaran gajinya tersebut kalah dari kedua rivalnya tersebut. Alhasil, dia meminta manajemen Real Madrid untuk menaikkan gajinya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.