Syakir Sulaiman Resmi Tinggalkan Bali United

LigaIndonesia, HokiGol – Bali United mengumumkan kembali bahwa pihak klub secara resmi telah melepas seorang pemainnya, Syakir Sulaiman. Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Syakir Sulaiman Resmi Tinggalkan Bali United

“Ya, kami umumkan bahwa Syakir Sulaiman resmi dilepas untuk kompetisi musim depan. Tentu saja keputusan tersebut diambil sesudah berkomunikasi dengan tim manajer sekaligus hasil negosiasi dengan pihak Syakir sendiri,” ungkap Yabes, sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Sementara itu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengungkap alasan Syakir memutuskan untuk meninggalkan Serdadu Tridatu. Diantaranya karena belum memiliki peluang tampil yang banyak di Liga 1 2017.

Tercatat, mantan pemain Sriwijaya tersebut memang hanya tampil pada 12 laga di Liga 1. Itu juga hanya sekali turun sebagai starter saat menghadapi Madura United.

“Syakir merupakan sosok yang mempunyai kualitas bagus dan masih muda. Tetapi sayang bersama Bali United tak memiliki kesempatan cukup semakin berkembang,” ungkap Widodo.

“Mudah-mudahan ke depannya karir Syakir bisa kian berkembang di tim anyarnya. Kesempatan berkembang tak hanya bersama Bali United,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.