Suzuki Sangat Berharap Banyak Kepada Iannone

MotoGP, HokiGol – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku berharap pada diri Andrea Iannone untuk dapat memenuhi target tim pada gelaran MotoGP 2017. Bahkan Brivio mengaku siap untuk memberikan motor terbaik untuk Iannone.

Suzuki Sangat Berharap Banyak Kepada Iannone

Brivio musim ini menargetkan kalau Suzuki harus lebih sering menapaki kaki di podium. Dan tim yang bermarkas di Hamamatsu, Jepang itu akan memanfaatkan pengalaman Iannone untuk mewujudkan targetnya tersebut.

Sebab pembalap Suzuki lainnya yakni Alex Rins masih terbilang belum berpengalaman. Wajar saja, sebab pembalap berpaspor Spanyol tersebut baru tahun depan berlaga di kelas MotoGP.

Karena itu, Brivio mengingatkan agar Rins untuk belajar lebih banyak mengenai persaingan di kelas utama.

“Di 2016, tujuan utama kami adalah untuk semakin dekat dengan tiga pabrikan terbaik. Sekarang kami sudah lebih dekat dengan mereka. Karena itu, tujuan kami sekarang adalah bersaing untuk podium secara reguler,” kata Brivio, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (7/12/2016).

“Tentu saja, kami berharap banyak pada Iannnone. Kami harus memberikannya motor terbaik. Iannone adalah pembalap utama kami, Alex Rins harus tumbuh dan belajar sebanyak yang ia bisa,” tuntasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.