Suzuki Perkenalkan Motor Baru Musim 2017

MotoGP, HokiGol – Tim Suzuki Ecstar pada Minggu (29/1) secara resmi memperkenalkan motor baru mereka untuk musim 2017, di Sepang, Malaysia. Suzuki adalah tim ketiga yang secara resmi merilis motor baru untuk musim 2017, setelah sebelumnya Yamaha melakukan rilis perdana pada 19 Januari, dan Ducati sehari setelahnya.

Suzuki Perkenalkan Motor Baru Musim 2017

Pada motor baru Suzuki GSX-RR untuk musim 2017, secara kasat mata tak banyak yang berubah jika dibandingkan motor Suzuki musim sebelumnya, hanya saja warna kuning kini nampak lebih banyak dan jelas pada dasar biru yang lebih terang.

Dalam sambutannya saat peluncuran, bos Suzuki, Davide Brivio mengatakan, bahwa musim 2017 ini adalah musim yang penuh tantangan dan tekanan bagi tim Suzuki, terutama karena apa yang telah mereka raih pada musim 2016 lalu.

“Kami memiliki banyak tekanan karena Suzuki memiliki banyak sejarah, pengendara besar, prestasi besar,” kata bos tim Davide Brivio dilansir dari Motorsport, Minggu (29/1).

“Dengan proyek baru ini, kami mencoba untuk memperbaharui beberapa hal dan membawa kejayaan kami kembali.

“Ini adalah motivasi yang baik bagi semua orang untuk mencoba untuk melanjutkan tradisi Suzuki dan membawa kembali Suzuki ke tingkat atas. Kami sangat antusias untuk meningkatkan sebanyak yang kita bisa,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.