Suso Dipastikan Akan Tinggalkan AC Milan

GosipBola, HokiGol – AC Milan dikabarkan sudah positif akan menjual Suso pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu diyakini karena kedua belah pihak menemui jalan buntu terkait perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Suso Dipastikan Akan Tinggalkan AC Milan

Rossoneri sejauh ini memang tak serius membicarakan perpanjangan kontrak Suso. Mereka terlelu fokus membahas perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi, sang kiper memilih untuk tak ingin memperbarui kontraknya.

Perundingan dengan Suso sempat berjalan kembali, namun pemain asal Spanyol tersebut tak menyepakati nilai yang diberikan. Menyisakan dua tahun kontrak bersama AC Milan, Suso sekarang menjadi salah satu pemain yang akan dijual klub pada bursa transfer musim ini.

Dilansir Premium Sport. Milan takkan kesulitan untuk mencari tim yang siap mendatangkan Suso. Paling tidak terdapat tiga tim yang siap mengamankan jasa sang pemain. Ketiga klub itu adalah Roma, Napoli dan Spurs.

Roma yang baru saja ditinggal oleh Mohamed Salah menjadi tim yang paling berniat untuk mengamankan jasa Suso.

Namun, Milan memberi syarat cukup berat bagi Roma jika ingin membawanya keluar dari San Siro. Suso hanya akan dilego jika ada penawaran masuk yang mempunyai nominal 30 juta Euro.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.