Suporter Serang Pemain PSG di Bandara Bourget

Gosip Bola, HokiGol – Penyambutan pemain Paris Saint-Germain di Bandara Bourget diwarnai dengan kericuhan. Sejumlah suporter menyerang pemain PSG.

Skuat Enai Emery didamprat Les Parisien usai dipermak Barcelona 6-1 pada leg kedua Liga Champions di Camp Nou, Rabu (8/3/2017). PSG pun tersingkir meski pada leg pertama sempat menang 4-0.

Suporter Serang Pemain PSG di Bandara Bourget

Kekalahan tersebut membuat fan marah dan kecewa. Mereka mengecam pemain dan mengancam keluarga. Mobil para pemain juga jadi sasaran amuk fan. Mereka memperlihatkan sikap permusuhan dan agresif.

PSG mengatakan satu orang disambar mobil dalam insiden, yang sekarang menjadi subyek dari penyelidikan polisi. Klub Ligue 1 mengatakan, pihaknya sangat mengecam perilaku para pendukung yang terlibat.

Sebuah pernyataan dari klub berbunyi: “Pada Rabu malam, setelah mereka kembali dari Barcelona, ??pemain Paris St Germain berhadapan dan diancam oleh beberapa orang di Bourget Airport, meskipun keamanan klub dan otoritas diperkuat.”

“Orang-orang secara lisan menghina pemain sebelum merusak mobil mereka. Beberapa kendaraan rusak. Dalam iklim sangat bermusuhan dan agresif ini, semua kendaraan dikawal untuk memastikan perjalanan yang aman dari para pemain, keluarga mereka dan anggota staf klub. Satu orang disambar mobil yang mencoba melarikan diri kerumunan yang secara fisik mengancam para pemain dan keluarga mereka.

Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kasus tersebut. “Klub mengutuk keras tindakan dan perilaku individu yang bersangkutan.”

Memang, PSG tersingkir secara tragis dari babak 16 besar Liga Champions. Sebab, mereka datang ke markas Barca dengan keunggulan 4-0 yang diraih pada leg pertama di Parc des Princes.

Di luar dugaan, raksasa Liga Prancis ini tak berdaya saat bermain di hadapan puluhan ribu suporter Barca. Juara Ligue 1 ini menyerah dengan skor telak 1-6 yang membuat mereka tersingkir karena kalah agregat 5-6.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.