Suporter Lyon dan Besiktas Terlibat Bentrokan

Gosip Bola, HokiGol – Laga perempat final Liga Europa yang mempertemukan Lyon vs Besiktas berubah menjadi teror mengerikan sebelum laga dimulai akibat bentrokan suporter Akibatnya, bentrok horor antar suporter itu, laga yang dihelat di Stadion Parc Olympique Lyonnais itu pun harus ditunda untuk waktu yang tak ditentukan.

Suporter Lyon dan Besiktas Terlibat Bentrokan

Dilansir The Sun, bentrokan yang terjadi sebelum laga itu dimulai dengan serangan brutal suporter Besiktas kepada suporter tuan rumah.

Bukan hanya itu, suporter tim tamu juga melepaskan kembang api kepada suporter Lyon.

Hal itu lantas membuat supoter Lyon berhamburan dan berlari masuk ke dalam lapangan untuk menyelamatkan diri. Petugas yang berjaga pun langsung bergerak cepat dengan menghalau suporter rusuh itu.

Serangan brutal suporter Besiktas itupun membuat sejumlah petugas lapangan terluka. Presiden Lyon Jean-Michel Aulas yang berada di antara para pejabat di lapangan pun mencoba untuk memulihkan ketertiban.

Sayangnya, hal itu tak banyak menolong dengan suasana yang semakin tak kondusif. Beberapa jam sebelum laga, suporter tim tamu sudah membuat onar di luar lapangan dan melawan polisi.

Belum ada keterangan resmi terkait ulah suporter Besiktas tersebut. Yang jelas, laga sampai saat ini masih belum dimulai.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.