Menggila dalam urusan cetak gol, Suarez justru terkejut

Spanyol, HokiGol – Barcelona boleh berbangga usai mengangkat trofi kedua mereka musim ini, Copa del Rey. Namun, ada kabar buruk yang datang setelah berhasil menjuarai Copa del Rey pada Minggu 22 Mei 2016 atau Senin dini hari tadi WIB.

Suarez Jadi Korban Kesuksesan Barca Raih ‘Double Winners’

Salah satu striker andalan Barca, Luis Suarez, mengalami cedera yang cukup serius. Cedera ini didapat Suarez bukan karena dihantam pemain lawan.

El Pistolero cedera ketika sedang berupaya mengontrol umpan silang dari rekannya. Otot Suarez kala itu mengalami gangguan.

Pada menit 57, Suarez pun terpaksa digantikan oleh Rafinha. Dilansir Marca, Suarez harus melakoni tes medis bersama Barca pada Senin 23 Mei 2016 siang nanti waktu setempat.

Ada kemungkinan Suarez akan absen di Copa America Centenario yang digelar musim panas 2016 nanti akibat cedera ini.

Peran Suarez di musim ini memang sangat sentral bagi Barca. Dia menjadi mesin gol utama Azulgrana sepanjang musim 2015/16, dengan mencetak 52 gol di semua ajang.

Dan, 40 gol di antaranya dicetak di ajang La Liga. Catatan tersebut membuatnya dinobatkan sebagai El Pichichi musim 2015/16, mematahkan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.