Suarez Hanya Bisa Tertawa Saat Trima Kartu Merah

Spanyol, HokiGol – Luis Suarez mengaku belum bisa memahami dirinya harus mendapatkan kartu kuning kedua kala membela Barcelona menghadapi Atletico Madrid. Dirinya pun mengatakan hanya bisa tertawa setelah wasit Jesus Gil mengusirnya dari pinggir lapangan.

Suarez Hanya Bisa Tertawa Saat Trima Kartu Merah

Hujan kartu memang mewarnai laga semifinal Piala Spanyol 2014 antara Barca menjamu Atletico, di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2) malam waktu setempat.

Blaugrana sendiri lolos ke final setelah imbang 1-1 pada leg kedua. Blaugrana menang agregat 3-2 setelah pada leg pertama menang 2-1.

Lolosnya tim arahan Luis Enrique harus dibayar mahal dengan deretan kartu yang mendera Barca. Total tujuh kartu kuning dan dua kartu merah diterima Blaugrana.

Kartu kuning diberikan kepada pemain-pemain Barca yakni, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Jasper Cillessen, Luis Suarez, dan Sergio Busquets.

Barca bermain dengan sembilan orang setelah Suarez dan Roberto diusir wasit. Kedua pemain itu mendapatkan kartu kuning kedua pada babak kedua.

Sementara di kubu lawan mendapatkan empat kartu kuning dan satu kartu merah. Mereka adalah Yannick Ferreira-Carrasco, Stefan Savic, Filipe Luis. Atleti bermain tinggal 10 pemain setelah Carrasco mendapatkan kartu merah karena kartu kuning kedua.

Total 11 kartu kuning dan tiga kartu merah mewarnai lolosnya Barca ke final Piala Raja Spanyol.

Suarez pun mengaku tidak habis pikir dirinya mendapatkan kartu merah atau kartu kuning kedua di paruh kedua laga itu.

“Saya harus tertawa ketika diusir (dari lapangan). Kita bisa melihatnya. Pelanggaran pertama memang saya akui, tapi pelanggaran kedua bahkan bukan salah saya,” terang Suarez seperti dikutip dari Goal.

Pemain asal Uruguay itu sendiri menjadi penentu lolosnya Barca berkat golnya pada menit ke-43 sebelum Atleti menyamakan kedudukan jadi 1-1 lewat gol Kevin Gameiro.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.