Sturaro Ungkap Sensasi Centak Gol ke Gawang Juve


Liga Italia, HokiGol – Sturaro Ungkap Sensasi Centak Gol ke Gawang Juve. Stefano Sturaro merasa sangat senang namun juga terkejut saat mengetahui bahwa dia bisa mencetak gol ke gawang Juventus, yang tidak lain adalah mantan timnya.

Sturaro Ungkap Sensasi Centak Gol ke Gawang Juve

Sturaro termasuk aktor di balik kekalahan Juventus untuk kali pertamanya pada musim ini sesudah tunduk 2-0 oleh Genoa.

Gol Sturaro meningkatkan semangat para pemain Genoa untuk lantas diikuti aksi Goran Pandev, yang mencetak gol kedua bagi timnya untuk memastikan kemenangan 2-0.

“Ini sensai yang sangat hebat, saya baru mengetahui beberapa menit apa yang sudah terjadi,” ungkap Sturaro pada DAZN.

“Ini sungguh menjadi tahun yang berat bagi saya. Saya masih jauh dari kata bugar untuk bertanding dan ini memang tak bisa dikatakan sebagai hadiah. Namun ini harus menjadi dorongan yang memang kita butuhkan, karena Genoa sebagian besar berisikan pemain muda, namun dengan fondasi yang kokoh,” imbuhnya.

Selain itu, Sturaro mendoakan Juventus supaya mendapatkan yang terbaik di ajang Eropa. Juve menjadi perwakilan tunggal Serie A yang masih tampil di Liga Champions.

Juve bakal melawan Ajax pada babak perempat-final, April mendatang. Sturaro berharap, musim ini Juventus bisa meraih gelar juara Liga Champions.

“Saya berharap, rekan satu tim saya memenangi Liga Champions. Mereka melakukan sesuatu yang benar-benar spesial saat menyingkirkan Atletico Madrid dan bisa menggapai sesuatu hal besar bagi sepak bola Italia,” tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.