Stoner Ragu dengan Kemampuan Lorenzo

MotoGP, HokiGol – Legenda balap tim Ducati, Casey Stoner, yang kini menjadi test rider Ducati untuk membantu pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku tak terlalu yakin dengan kemampuan Lorenzo di Ducati.

Stoner Ragu dengan Kemampuan Lorenzo

Pembalap Australia itu juga ragu apakah kehadirannya di Ducati cukup membantu Lorenzo untuk beradaptasi dengan motor barunya atau tidak, serta berapa lama waktu yang dibutuhkan Lorenzo untuk beradaptasi, ia sama sekali tak bisa memprediksi.

“Aku tidak tahu apakah aku bisa membantu Lorenzo atau tidak. Dia selama sembilan tahun bersama dengan produsen yang sama,” ungkap Stoner dilansir dari Marca, Selasa (31/1).

“Kita akan membutuhkan beberapa waktu, sebelum Jorge terbiasa dengan motor ini. Kedua merek (Ducati & Yamaha) sangat berbeda,” imbuhnya.

Meskipun tak begitu yakin dengan kemampuan Lorenzo di Ducati dan berapa lama waktu yang diperlukan Lorenzo untuk beradaptasi, Stoner berharap tim Ducati mau mencari tahu apa yang disukai dan tidak disukai oleh Lorenzo agar pembalap Spanyol itu bisa lebih cepat beradaptasi.

“Kita harus mencoba untuk mencari tahu apa yang dia suka dan apa yang tidak. Ini memang akan memakan waktu, tapi perlu dilakukan sampai kita menemukan arah yang benar,” tegas Stoner.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.