Stoke City Tak Berniat Jual Marko Arnautovic

GosipBola, HokiGol – Usaha West Ham United untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar kembali menuai kegagalan. Marko Arnautovic juga telah gagal dibeli.

Stoke City Tak Berniat Jual Marko Arnautovic

Dilansir Sky Sports, West Ham United sudah melayangkan tawaran sebesar 15 juta pounds pada Stoke City untuk Arnautovic. Akan tetapi pihak manajemen Stoke City menolaknya.

Pemain berusia 28 tahun tersebut oleh Stoke City disebut begitu berharga untuk dijual. Jika memang terpaksa harus melepas sang pemain, Stoke City tentu tidak akan menjualnya dengan murah.

Arnautovic diboyong Stoke City dari Werder Bremen senilai 2 juta pounds pada September 2013. Hingga sekarang, mantan pemain Twente dan Inter itu telah mencetak 26 gol dan 32 assist dari 145 pertandingan di seluruh kompetisi.

West Ham United tampaknya harus menambah nilai tawaran mereka apabila ingin mengamankan servis pemain yang kontraknya bakal berakhir pada Juni 2020 itu.

Perburuan West Ham United untuk mengaet pemain anyar berkualitas tidak akan mudah. Selain Arnautovic, West Ham juga menargetkan Walcott dari Arsenal.

West Ham United pun dikabarkan sudah melayangkan penawaran untuk Walcott senilai 20 juta pounds. Akan tetapi, penawaran tersebut juga sudah ditolak pihak Arsenal.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.