Stephen Curry Bawa Warriors Permalukan Knicks

Basket, HokiGol – Stephen Curry tampil memukau saat membawa Golden State Warriors mempermalukan New York Knicks. Point guard 28 tahun ini sukses mencetak poin terbanyak dan membawa Warriors menang 112-105, Senin 6 Maret 2017 WIB.

Stephen Curry Bawa Warriors Permalukan Knicks

Bertandang ke Madison Square Garden, markas Knicks, Curry mampu mengemas 31 poin. Bintang Warriors lainnya, Klay Thompson, mampu mencetak 29 poin dalam laga ini.

Catatan double-double yang berhasil dibuat oleh bintang Knicks asal Latvia, Kristaps Porzingis, tetap tak mampu menyelamatkan Knicks dari kekalahan. Porzingis mampu mengemas 24 poin dan 15 rebound dalam laga ini.

Warriors tampil impresif sejak awal kuarter. Layup Curry di pertengahan kuarter 1 membawa Warriors unggul 25-14.

Tambahan dua poin dari tembakan bebas Curry serta aksi layup Ian Clark, membawa Warriors unggul 29-18.

Kalah di kuarter 1, Knicks mencoba bangkit di kuarter 2. Three point Courtney Lee membuat Knicks mampu berbalik unggul 44-42. Skor kemudian menjadi imbang, setelah aksi layup Draymond Green membuat kedudukan menjadi 44-44.

Knicks akhirnya mampu unggul di kuarter ini 50-49, usai aksi jump shoot Porzingis.

Pertandingan kian memanas memasuki kuarter 3. Driving layup dan tembakan tiga angka sukses dikemas Curry, dan membuat Warriors kembali memimpin 81-76. Kembali lewat three point, Curry kembali membawa Warriors unggul di kuarter 3 dengan 84-76.

Di kuarter terakhir, Knicks yang sebelumnya mampu bangkit justru mengendur permainannya. Sky hook Porzingis ditambah layup Derrick Rose, belum mampu mengejar defisit poin. Akhirnya, Warriors sukses mengunci kemenangan usai free throw Curry jadi poin terakhir kemenangan.

Kemenangan ini kian mengokohkan Warriors di puncak klasemen Wilayah Barat, hasil dari 51 kemenangan dan 11 kekalahan. Bagi Knicks, kekalahan ini jadi yang kedua secara beruntun. Knicks masih tercecer di posisi ke-12 klasemen Wilayah Timur, hasil 25 kemenangan dan 38 kekalahan.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.