Spalletti Tegaskan Tidak Akan Kembali ke Roma

Gosip Bola, HokiGol – Luciano Spalletti tampil segar dari kemenangan 4-1 di Milan. Tapi, mengaku “jika saya bisa kembali, saya tidak akan pernah kembali ke Roma.”

Spalletti Tegaskan Tidak Akan Kembali ke Roma

Kontrak Spalletti akan berakhir pada 30 Juni. Sejauh ini ahli taktik itu menolak untuk membahas pembaharuan. Namun komentar terakhirnya sepertinya menunjukkan dia ingin pergi.

Pelatih sudah bereaksi dengan iritasi saat ditanyai tentang Francesco Totti oleh Mediaset Premium dan beralih ke Sky Sport Italia kehilangan kesabarannya.

“Semua ini benar-benar mengecewakan saya … Jika saya bisa kembali, saya tidak akan pernah kembali ke Roma,” tegas Spalletti, yang memiliki mantra lain di sini dari 2005 sampai 2009.

“Kami selalu berakhir membicarakan hal yang sama. Tim ini pantas mendapat pujian, tapi kami selalu membicarakan hal ini dan jika saya bermain dengannya selama lima menit, saya tidak menghormati legenda, maka jika saya tidak mengenalkannya, itu salah juga.”

“Masalahnya di sini kami berjuang untuk masuk ke Liga Champions dan memenangkan pertandingan dengan cara apapun. Kami adalah tim yang bagus dan malam ini kami seharusnya sudah menyelesaikan Milan sebelumnya, karena jika gol ketiga tidak langsung masuk, kami pasti sudah mendapat tekanan,” paparnya.

Kemenangan ini sebuah rekor. Roma mengantongi enam kemenangan berturut-turut. Roma telah melakukan hal-hal besar, bahkan kata Spalletti jika tidak selalu bermain cemerlang, namun statistik ini akan tetap ada.

“Kami bekerja dari pagi sampai malam untuk mempersiapkan diri dengan cara terbaik untuk setiap pertandingan dan itu berarti tidak menjalankan risiko kebobolan gol telak.”

Roma menerima penalti yang terlambat dan Totti pasti akan menganggapnya jika dia diperkenalkan, tapi justru Daniele De Rossi.

“Bagaimana saya tahu kami akan mendapat penalti? Apa yang bisa saya berikan kepadanya dalam lima menit? Milan menyerang, kami lelah, jadi itulah keputusan saya. Maafkan saya.”

Spalletti ditanya apakah dia sudah memutuskan untuk pergi dari Stadion Olimpico.

“Tidak, ini bukan masalahnya. Kami akan bicara di akhir. Orang-orang menunggu Anda di rumah, mereka memiliki spanduk ‘Spalletti v Totti’ di Trigoria ini, orang-orang bertanya kepada saya tentang hal ini terus-menerus dan saya tidak tahu harus berbuat apa lagi.”

“Ini sangat mengecewakan, karena Francesco selalu menunjukkan kualitasnya dan bekerja keras dalam latihan, tapi saya harus membuat pilihan untuk tim.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.