Skuad Arsenal Frustrasi Pada Ozil dan Sanchez

LigaInggris, HokiGol – Skuad Arsenal kabarnya frustrasi pada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, mengingat penolakan mereka untuk bertemu media pada berbagai even tim lainnya.

Skuad Arsenal Frustrasi Pada Ozil dan Sanchez

Baik Ozil maupun Sanchez memiliki kontrak yang habis pada musim panas tahun depan di Arsenal, dan dengan tak adanya kesepakatan terkait perpanjangan kontrak, The Gunners bisa kehilangan mereka secara gratis.

Tidak ada satu pun diantara keduanya yang acap menemui media selepas bubaran laga, dan Mirror melansir hal itu membuat skuad Arsenal merasa kurang puas dengan sikap yang diperlihatkan.

Ozil dan Sanchez pun absen saat tim melakukan sebuah even yang mengharuskan mereka menjalani latihan secara terbuka, satu hari sesudah Arsenal meraih kemenangan atas Doncaster Rovers di Piala Liga bulan kemarin. Padahal banyak pemain utama tim hadir pada acara itu – bahkan Danny Welbeck yang sedang dibekap cedera.

Arsenal mengungkapkan Sanchez dan Ozil tengah sakit dan berhalangan hadir, walaupun Sanchez sebelumnya tampil penuh kontra Doncaster, dan mereka berdua akhirnya turut tampil menghadapi West Bromwich Albion, kurang dari satu pekan setelah even itu.

Ozil sempat dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester United atau Inter Milan pada musim dingin mendatang, sedangkan Arsenal mempertimbangkan melakukan barter Sanchez dengan pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.