Singkirkan Heat, Raptors Melaju ke Final Wilayah NBA

Basket, HokiGol – Toronto Raptors berhasil memenangi duel penentu kontra Miami Heat di Game 7 semifinal Wilayah Timur playoff NBA, Senin, 16 Mei 2016 siang WIB. Kemenangan ini membuat Raptors melaju ke final.

Singkirkan Heat, Raptors Melaju ke Final Wilayah NBA

Dalam pertandingan yang berlangsung di Air Canada Centre, kedua tim memiliki peluang yang sama menuju final karena tengah imbang 1-1. Alhasil, laga pun berjalan cukup sengit sejak kuarter pertama dengan hasil 25-24 untuk keunggulan Raptors.

Pada kuarter kedua, tim asuhan Dwane Casey terus meningkatkan performanya guna menjaga jarak poin dari Heat. Di sesi ini, Raptors berhasil menambah 28 poin.

Keunggulan tim tuan rumah terus berlanjut hingga turun minum, di mana berhasil mencetak 33 poin di kuarter tiga. Raptors memastikan diri sebagai pemenang usai membukukan 33 angka di kuarter terakhir, dan Heat hanya mampu mencetak 11 poin saja.

Raptors keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 116-89, dan mengubah kedudukan menjadi 4-3. Kemenangan ini tak lepas dari aksi gemilang Kyle Lowry yang menyumbang 35 poin untu Raptors.

Atas hasil ini, Raptors berhasil melaju ke final Wilayah Timur dan akan menantang Cleveland Cavaliers. Game 1 final ini akan berlangsung di markas Raptors pada 17 Mei mendatang waktu setempat.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.