SHARE
Siap Kehilangan Sanchez, Wenger Target Bintang PSG

GosipBola, HokiGol – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya siap mendatangkan Julian Draxler dan siap menukar gelandang Paris Saint-Germain dengan satu bintangnya.

Siap Kehilangan Sanchez, Wenger Target Bintang PSG

Dan tampaknya Alexis Sancehz adalah sosok yang siap dilepas Arsene Wenger ke Paris, jika memang raksasa asal Prancis itu sepakat melepas Draxler ke London.

Arsene Wenger sudah lama menginginkan jasa Draxler dan berulang kali coba mendatangkan sang pemain pada beberapa tahun terakhir. Draxler sendiri baru pindah ke Paris Saint-Germain pada musim dingin lalu, tetapi acap disebut bakal meninggalkan klub selepas kehadiran Neymar.

Pemain berusia 24 tahun itu menampilkan kualitasnya saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 6-2 atas Bordeaux pekan kemarin. Draxler mencatat gol dan memberi satu assist. Tetapi Daily Start melansir Paris Saint-Germain siap melepas sang pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sanchez sendiri nyaris pindah ke Manchester City pada musim panas lalu, tetapi gagal sesudah Arsenal gagal mendatangkan Thomas Lemar sebagai pengganti.

Dan sekarang tampaknya Sanchez tidak akan meneken kontrak baru di Arsenal, yang berarti tim harus siap kehilangan bintang andalan mereka tersebut secara cuma-cuma pada musim panas.

Sanchez sudah berulang kali mengundur negosiasi kontrak baru dan diyakini tidak akan berubah sikap hingga musim panas mendatang. AC Milan dikabarkan juga tertarik pada bintang timnas Chile, tetapi sang penyerang kemungkinan bakal lebih nyaman tampil di Paris.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.