Sharapova Kagum dengan Sambutan Fans di AS Terbuka 2017

Berita Tenis, HokiGol – Maria Sharapova mengaku kagum saat bermain di turnamen AS Terbuka 2017. Hal tersebut mengingat sambutan hangat yang telah diberikan penonton dan penghormatan dari para pemain yang lain.

Sharapova Kagum dengan Sambutan Fans di AS Terbuka 2017

Ini adalah turnamen grand slam pertama Sharapova. Terhitung sejak terkena sanksi skorsing 15 bulan karena kasus doping.

“Saya menerima sambutan luar biasa dari para fans sejak saya kembali bermain, itu sangat istimewa. Saya merasakan itu secara nyata sejak kembali,” ungkap Sharapova usai meraih kemenangan pada putaran kedua AS Terbuka.

Sharapova meraih kemenangan tiga set ats Timea Babos 6-7 (4), 6-4, 6-1. Sebelumnya, pada babak pertama dia tampil mengejutkan dengan mengalahkan Simona Halep.

Selanjutnya, Sharapova pada putaran ketiga bakal melawan Sofia Kenin dari Amerika Serikat. Soal doping, Sharapova tetap mengaku bahwa dia tak mengetahui adanya perubahan kebijakan terkait meldonium yang digunakannya sepanjag tiga tahun sebelum obat tersebut masuk dalam daftar yang dilarang pada tahun 2016.

Soal performa di AS Terbuka, penampilan terbaik petenis berumur 30 tahun tersebut tercatat pada 2006. Waktu itu berhadapan dengan Justin Hennin di final, Sharapova meraih kemenangan 6-4 dan 6-4 untuk menjadi juara.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.