Sharapova Jalani Comeback Hebat di AS Terbuka 2017

Berita Tenis, HokiGol – Usai lama absen di turnamen grand slam, Maria Sharapova kembali merasakan sambutan hangat dari para fans. Sambutan itu diperolehnya usai menang atas Timea Babos pada babak kedua Amerika Serikat Terbuka 2017 di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Kamis (31/8).

Sharapova Jalani Comeback Hebat di AS Terbuka 2017

Sebagaiman telah diketahui, Sharapova sempat terkena kasus doping yang memaksanya menerima sanksi kurang lebih 15 bulan. Dari insiden itu posisinya turun hingga posisi 146 dunia.

Saat bermain di AS Terbuka, Sharapova bermain sangat mengejutkan. Dia berhasil mengalahkan petenis urutan kedua dunia, Simona Halep pada babak pertama.

Dari aksi comebacknya, Sharapova mengaku penonton menyaksikan kualitas performanya. Lantas respons itu wajar mengingat dia juga sudah lama absen bermain.

“Saya rasa dengan cara saya tampil tadi itu merupakan sebuah respons dari penonton,” ungkap Sharapova dilansir BBC Sports, Kamis (31/8).

Selain menerima sambutan hangat dari penonton, Sharapova juga tidak lupa dengan fansnya. Karena, dari fansnya itu, dia bisa melalui periode sulit.

“Saya menerima reaksi yang sangat hebat dari fans sejak saya kembali, dan itu sangat istimewa,” katanya.

Usai memastikan tiket ke babak tiga AS Terbuka 2017, Sharapova akan melawan Sofia Ken. Tentu melawan petenis tuan rumah, Sharapova akan menampilkan performa terbaiknya.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.