Shanghai Shenhua Berniat Perpanjang Kontrak Odion Ighalo

Liga Inggris, Hokigol – Shanghai Shenhua Berniat Perpanjang Kontrak Odion Ighalo. Pemain pinjaman Manchester United Odion Ighalo telah ditawari kontrak baru berdurasi dua tahun dengan nilai £400 ribu per pekan oleh Shanghai Shenhua selaku klub pemilik, klaim Sky Sports News.

Shanghai Shenhua Berniat Perpanjang Kontrak Odion Ighalo

Klub asal Tiongkok itu berniat memperpanjang kontrak Ighalo menyusul performa bagusnya kala dipinjamkan ke Setan Merah, di mana ia mengemas empat gol dari tiga penampilan awalnya.

Kontrak pinjaman Ighalo di Old Trafford berakhir pada 31 Mei mendatang, namun ada kemungkinan untuk memperpanjangnya hingga 30 Juni sebagaimana virus corona membuat kompetisi Liga Primer Inggris terhenti.

Untuk saat ini, Ighalo terikat kontrak dengan Shenhua hingga Desember 2022 dan pihak klub ingin mengikatnya sampai Desember 2024.

Kontrak baru itu nantinya akan membuat Ighalo memiliki gaji sebesar £400 ribu per pekan belum dipotong pajak, dan itu diyakini menarik perhatian sang penyerang.

Terlepas itu, fokus pemain asal Nigeria itu disebut ada bersama United hingga masa pinjamannya habis. Ia juga akan melihat kemungkinan apakah bakal dipermanenkan pada musim panas depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.