Sergio Van Dijk Diminati Klub Liga Thailand

LigaIndonesia, HokiGol – Penyerang Persib Bandung, Sergio van Pijk, mengaku tak menutup kemungkinan berkarir di Liga Primer Thailand musim depan sesudah sepenuhnya sembuh dari cedera.

Sergio Van Dijk Diminati Klub Liga Thailand

Van Dijk sepanjang nyaris setahun absen membela Persib karena cedera ACL. Meskiun begitu, Van Dijk mengaku bahwa banyak penawraan datang, termasuk kemungkinan tampil di Thailand. Terlebih TPL menyediakan slot seorang pemain asing asal Asia Tenggara.

Namun, Van Dijk sekarang tengah fokus mengembalikan kebugaran fisiknya, dan belum berpikir soal klub berikutnya.

“Banyak [penawaran], namun tak bisa diungkapkan. Ada peraturan anyar di Thailand, itu membuat banyak peluang tampil di sana. Saya sudah memiliki nama di sana, namun saya fokus pemulihan cedera terlebih dahulu,” ungkap Van Dijk dilansir situs Simamaung.

“[Musim 2018] Saya bebas [kontra]. Namun yang lebih penting saya harus sembuh dulu, latihan di lapangan, baru setelahnya kita lihat tampil dimana.”

Kondisi nyaris samal dialami Michael Essien. Marquee player Persib ini juga masih belum membuat keputusan masa depan di Persib Bandung. Agen Essien, Amougou Mathieu, mengaku, mereka masih menantikan hasil evaluasi manajemen.

“Kami berharap Essien masih bertahan untuk musim depan, namun kita lihat saja nanti, belum diputuskan. Kemungkinan jika Persib masih membutuhkan pengalaman Essien, semua nanti kami bakal urus bersama manajemen,” ungkap Mathieu dilaporkan situs resmi klub.

“Pekan ini dia pulang dulu, liburan di Ghana. Kemungkinan [kembali ke Bandung] menjelang kumpul lagi tim.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.