Sergio Ramos Isyaratkan Neymar Pindah Ke Real Madrid

Gosip Bola, HokiGol – Bek Real Madrid, Sergio Ramos buka suara terkait rumor kepindahan Neymar ke timnya pada musim depan. Ramos tak menutup kemungkinan bintang Paris Saint-Germain tersebut untuk membela Los Blancos musim depan.

Sergio Ramos Isyaratkan Neymar Pindah Ke Real Madrid

Paris Saint-Germain memecahkan rekor transfer dunia musim kemarin untuk mengaet Neymar. Mereka menghabiskan dana senilai 222 juta Euro pada Barcelona untuk membawanya ke Paris.

Namun belum genap satu tahun di Paris, Neymar kabarnya sudah tidak nyaman. Dia diyakini merasa tak senang dengan atmosfer tim serta keamanan di sana alhasil dia ingin meninggalkan Ibukota Prancis itu.

Neymar sendiri kabarnya akan kembali ke Spanyol. Dia diyakini akan pindah ke Real Madrid musim depan, yang notabene rival abadi mantan klubnya Barcelona.

Ramos sendiri siap untuk tampil bersama Neymar musim depan. “Neymar? Dia sudah membuka kemungkinan untuk bergabung ke sini. Kita lihat apa yang bakal terjadi nanti.” ungkapnya dilansir Cadena Cope.

Sebelumnya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga tak menutup kemungkinan untuk transfer Neymar ke timnya musim depan.

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.