Sergio Busquets Sanjung Kehebatan Casemiro

LigaSpanyol, HokiGol – Performa Casemiro bersama Real Madrid kian menuai banyak pengakuan. Pemain asal Brasil tersebut telah menjelma sebagai pilar di skuad asuh Zinedine Zidane.

Sergio Busquets Sanjung Kehebatan Casemiro

Pengakuan atas kontribusi Casemiro bahkan telah diungkapkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri jelang pertandingan final Liga Champions musim kemarin. Allegri mengaku bahwa pemain terpenting dalam skuad Real Madrid bukanlah Cristiano, melainkan Casemiro.

Casemiro kembali memperoleh pengakuan, kini datang dari sesama pemain. Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengakui bahwa Casemiro melakukan tugasnya dengan bagus bersama Real Madrid.

“Terdapat banyak gelandang tangguh di dunia ini, mereka semua mempunyai gaya permainan unik masing-masing. Tak ada dua pemain yang benar-benar sama. Namun di posisi saya, terdapat Casemiro yang tengah dalam permainan yang bagus,” jelas Busquets sebagaimana dilansir Marca.

Busquets lantas mengungkapkan sejumlah gelandang bertahan yang bermain bagus sepanjang musim kemarin. Bukan hanya di Spanyol, Busquets juga melihat terdapat sejumlah gelandang bertahanyang tampil bagus di Liga Primer Inggris.

“Bruno mengarungi musim yang sangat hebat di Villarreal. Adapun, N’Golo Kante dan Nemanja Matic juga tampil bagus bersama Chelsea. Ander Herrera pun tampil bagus musim ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.