Serge Aurier Resmi Bergabung Tottenham Hotspur

GosipBola, HokiGol – Sempat dilaporkan menjadi buruan Manchester United, Serge Aurier akhirnya resmi pindah ke Liga Utama Inggris. Namun, dia tak bergabung ke Manchester United melainkan pindah ke Tottenham Hotspur.

Serge Aurier Resmi Bergabung Tottenham Hotspur

Tottenham resmi memperkenalkan Aurier sebagai pembelian teranyar mereka pada Kamis (31/8) atau deadline day bursa transfer. Tak diungkapkan secara resmi berapa nominal yang dibayarkan Tottenham pada Paris Saint-Germain untuk bisa mendatangkan Aurier.

Tetapi, sebagaimana dilansir Sky Sports, The Lily White harus menghabiskan dana senilai 23 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Aurier.

Pemain asal Pantai Gading itu menyepakati kontrak selama lima musim atau hingga tahun 2022. Sepanjang membela Spurs, Aurier bakal menggunakan nomor punggung 24.

“Ini meurpakan peluang besar dan menarik membela tim sepakbola besar dan saya berniat untuk membuktikan diri sebagai sosok profesional yang baik di dalam ataupun luar lapangan,” ungkap Aurier di situs resmi Tottenham.

“Saya bakal memberikan yang terbaiknya untuk membuat fans Tottenham yang sangat banyak dan beragam, bangga dengan saya. Fans merupakan sosok yang paling krusial di tim manapun dan saya tak sabar menampilkan pada mereka dan semua orang siapa Serge Aurier sejatinya,” tutupnya.

Kehadiran Aurier pastinya bakal sangat dihubungkan dengan transfer Kyle Walker ke Manchester City belum lama ini. Pasalnya, baik Aurier ataupun Walker tampil di sposisi serupa yakni bek kanan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.