Sepakbola Putri di Bosnia Terlibat Baku Pukul

Gosip Bola, HokiGol – Sepakbola Putri Bosnia dibuat heboh dengan aksi adu pukul yang terjadi saat pertandingan. Pemandangan langka tersebut memang terjadi di divisi utama sepakbola putri Bosnia. Duel sengit atara Zeljeznicar vs Mladost diwarnai aksi adu pukul hingga membuat wasit kelimpungan untuk melerai.

Sepakbola Putri di Bosnia Terlibat Baku Pukul

Dalam matchday ke-13 tersebut, satu pemain bernama Silvija Sekacic dengan emosi menyerang Adnu Ljubanovic dengan sangat brutal. Tanpa banyak cincong, Silvija Sekacic langsung menyerang lawannya tersebut dengan mendaratkan beberapa pukulan ke kepala, sesuai rilis Brkjj.ba.

“Kata apa yang bisa kalian pergunakan untuk menggambarkan aksi seperti ini dan masih tetap santun? Bisa dikatakan bahwa aksi ini tidak ada hubungannya dengan nalar dan akal sehat. Orang seperti Silvija itu sudah tidak pantas lagi berkarir di sepakbola dan dia pantas disanksi selama seumur hidup,” sambut Mladost lewat keterangan resminya.

Komite disiplin dari FA Bosnia dikabarkan akan segera memutuskan hukuman apa yang pantas diberikan kepada Silvija atas tindakan brutalnya tersebut. Emak-emak naik motor sudah biasa, emak-emain main bola terus rusuh? Kelar idup loe..

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.