Semen Padang Berharap Suporter Penuhi Stadion

LigaIndonesia, HokiGol – Semen Padang membutuhkan dukungan penuh fans dalam menjalani pertandingan terakhir di Liga 1 2017 kontra PS TNI di Stadion H Agus Salim, Minggu (12/11), dalam usaha tim menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

Semen Padang Berharap Suporter Penuhi Stadion

Semen Padang butuh tiga poin pada laga terakhir ini, karena mereka tertinggal dua poin dari Perseru Serui. Meskipun dmeikian, Semen Padang juga menantikan hasil pertandingan antara Persib Bandung vs Perseru di hari yang sama. Semen Padang pastinya berharap Perseru menyerah di Bandung.

Panpel juga tak memasang harga tiket tinggi untuk pertandingan ini. Apabila pada pertandingan kandang sebelumnya, penonton berbaju merah bisa melihat laga secara gratis, kini mereka diharuskan membayar tiket senilai Rp5.000 untuk tribune utara dan selata. Sementara yang tak menggunakan baju merah diharuskan membayar Rp10.000.

Sementara tiket untuk tribune dihargai senilai Rp20.000, dan Rp10.000 bagi yang berbaju merah. Untuk tribune VIP, panpel membanderol harga senilai Rp100.000. Panpel berharap stadion dipenuhi fans untuk menambah motivasi pemain.

“Kami telah melakukan rapat dan memutuskan untuk tiket masuk pada laga Semen Padang Vs PS TNI,” kata ketua panpel Athari Adi Putra dilaporkan situs resmi Liga 1.

“Supaya bisa memfasilitasi penonton yang datang, panpel telah membuka pintu GHAS dua jam sebelum laga. Sebaiknya para penonton yang ingin masuk bisa datang lebih awal supaya tak berdesak-desakan.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.