Selangkah menuju juara, Messi raih rekor di Barca

Spanyol, HokiGol – Lionel Messi kembali mencatat rekor, kali ini usai membantu Barcelona menang atas Espanyol, yang juga membuat mereka hanya terpisah satu kemenangan dari gelar juara La Liga.

Selangkah menuju juara, Messi raih rekor di Barca

Messi sempat mencetak satu gol tendangan bebas ke gawang Pau Lopez di pertandingan derby Catalan dini hari tadi dan hal tersebut membuatnya menyamai rekor Ronald Koeman. Pemain Belanda tercatat sudah membuat 23 gol dari tendangan bebas, selama enam musim membela Barca, sebagaimana dilansir oleh Mundo Deportivo.

Selain itu, Messi juga menjadi pencetak gol ke-100 Barcelona di kandang sendiri musim ini. Secara total, tim asuhan Luis Enrique sudah membuat 164 gol di semua kompetisi, 100 di antaranya di kandang dan sisanya di stadion milik lawan.

Barcelona sendiri hingga kini masih duduk di puncak klasemen sementara La Liga, unggul satu angka dari Real Madrid, dengan satu laga tersisa.

Andai mampu menang atas Granada di laga terakhir pekan ini, Barcelona akan dipastikan keluar sebagai juara La Liga musim ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.