Saul Berharap Dapat Kenaikan Gaji Di Atletico

LigaSpanyol, HokiGol – Saul Niguez telah menarik minat Barcelona dan Manchester United. Lantas Sang pemain pun mengaku bahwa senang jika bisa mendapatkan penghasilan lebih bersama Atletico Madrid.

Saul Berharap Dapat Kenaikan Gaji Di Atletico

Pemain berusia 22 tahun itu sekarang tengah tampil bagi timnas Spanyol di Euro U-21 di Polandia.

Dia membuktikan diri sebagai sosok yang berpengalaman, setelah sebelumnya menjalani 150 pertandingan bersama Atletico – termasuk langgangan di turnamen Liga Champions.

Disebut sebagai salah satu talenta berbakat di benua biru, Saul mengaku bahwa dirinya merasa sangat senang di Atletico, walaupun tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Vincente Calderon di masa mendatang.

“Saya bahagia bersama Atletico dan saya merasa dihargai, tetapi semua orang tentu ingin menghasilkan lebih banyak uang demi membantu keluarganya,” ungkap Saul dilansir Goal International.

“Saya baik-baik saja bersama Atletico. Saya tak berniat meninggalkan tim ini. Sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Simeone dan saat ini saya mendapatkannya, bakal sangat sulit memulai lagi dari nol bersama tim lain.”

“Saya tidak bisa membayangkan diri saya selain bersama Atletico, harus terjadi hal yang sangat mengejutkan supaya itu bisa terjadi.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.