Sandro Ramires Resmi Pindah Ke Everton

GosipBola, HokiGol – Everton akhirnya resmi membuat pernyataan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan jasa Sandro Ramirez di pasar transfer kali ini. Ramirez sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan skuad Everton musim depan.

Sandro Ramires Resmi Pindah Ke Everton

Adapun Everton tak mengumumkan berapa biaya transfer yang mereka habiskan untuk bisa mendapatkan servis Ramirez dari Malaga. Akan tetapi, mantan pemain Barcelona tersebut diklaim telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2022.

Ramirez pun mengaku bahagaia bisa pindah ke Everton. Menurutnya, meninggalkan Spanyol dan tampil di Liga Primer Inggris merupakan sebuah langkah besar. Dia pun menyebut Everton merupakan tim besar di Inggris dan opsi yang tepat baginya.

“Everton merupakan tim ideal bagi saya, saya memiliki pelatih (Ronald Koeman) ideal yang bakal memberi kepercayaan diri untuk membantu memperbaiki performa saya,” ungkap Sandro dilansir EvertonTV.

“Saya sudah tak sabar untuk mengenakan seragam berwarna biru di hadapan fans Everton di Goodison Park. Ini merupakan langah besar dalam karir sepakbola saya dengan tampil di Liga Primer Inggris untuk tim selevel Everton. Mereka memiliki rencana besar dan ada di kelas atas,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Sandro musim kemarin tampil bagus bersama Malaga. Striker berusia 21 tahun itu mencatat 14 gol dari 30 pertandingan di Liga Spanyol. Sandro juga menjelma sebagai top skor Malaga musim kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.