Sanchez Pindah ke Manchester City Musim Depan?

GosipBola, HokiGol – Alexis Sanchez telah sepakat untuk pindah ke Manchester City pada musim panas ini, akan tetapi belum ada nominal transfer yang disepakati dengan Arsenal.

Sanchez Pindah ke Manchester City Musim Depan?

Gerard Romero, yang mempunyai riwayat apik dalam memprediksi transfer Manchester City, termasuk Stones, Sane, Jesus dan Nolito, mengatakan bahwa bintang Cili telah menjalain kesepakatan personal dengan Manchester City, seperti dilaporkan Metro.

Akan tetapi belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua klub, mengingat Arsene Wenger berkeras bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut tidak dijual.

Kontrak Sanchez hanya menyisakan satu tahun lagi dengan tidak adanya perpanjangan kontrak, Arsenal beresiko kehilangan sang bintang secara cuma cuma musim depan apabila tidak melegonya pada musim panas ini.

Sebelumnya sang penyerang kabarnya sengaja meminta bayaran 420.000 pounds per pekan pada Bayern Munchen, yang berencana mengaetnya. Hal tersebut dilakukan sang pemain supaya Die Roten mundur dan Sanchez masih bisa memiliki opsi bertahan di Liga Primer Inggris.

Manchester City menjadi tim yang diunggulkan mendapatkan mantan pemain Barcelona. Mereka sebelumnya dihubungkan dengan Aubameyang. Akan tetapi Pep Guardiola tidak berminat pada penyerang Dortmund mengingat merasa yakin bisa menyelesaikan kepindahan Sanchez.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.