Sanchez Optimis Diizinkan Pindah Ke Manchester City

GosipBola, HokiGol – Alexis Sanchez optimis Arsenal bakal berubah pikiran dan akhirnya mengizinkannya untuk pindah ke Manchester City, sebagaimana dilansir Daily Mail.

Sanchez Optimis Diizinkan Pindah Ke Manchester City

Sanchez sebelumnya mengaku bahwa dirinya kemungkinan bakal pergi di musim panas ini, setelah Arsenal gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Meskipun begitu, Arsenal menyatakan bahwa sang penyerang takkan dilego, khususnya ke rim rival seperti Manchester City dan Chelsea.

Kabar yang belakangan berhembus bahkan melaporkan bahwa pelatih Arsene Wenger yakin pemain berusia 28 tahun itu bakal tetap bertahan mengingat dirinya nyaman tinggal di London dan akan menerima kenaikan gaji masif di Emirates Stadium.

Kontrak Sanchez bakal berakhir pada akhir musim mendatang akan tetapi Arsenal telah siap melepasnya secara gratis, ketimbang membiarkan dirinya bergabung dengan Manchester City di musim panas ini.

Meskipun begitu, Daily Mail melaporkan bahwa agen Sanchez tengah mencoba dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kliennya segera pindah ke Manchester City, di mana dirinya bakal bereuni kembali dengan Pep Guardiola.

Dan dikatakan bahwa Sanchez optimis Arsenal pada akhirnya bakal memenuhi permintaannya sebelum pasar transfer musim panas ini berakhir.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.