San Antonio Spurs Sukses Melaju ke Semifinal

Basket, HokiGol – San Antonio Spurs sukses melaju ke semifinal playoff NBA musim ini setelah meraih kemenangan 116-95 atas Memphis Grizzlies. Laga keempat itu sempat diwarnai insiden mati lampu dan terpaksa menunda pertandingan selama 18 menit.

San Antonio Spurs Sukses Melaju ke Semifinal

Berkat hasil ini, Spurs secara agregat menang telak (4-0) atas Grizzlies. Mereka pun dijadwalkan kontra pemenang antara Oklahoma City Thunder Vs Dallas Mavericks. Untuk sementara Thunders memimpin 3-1 dan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri melangkah ke semifinal.

Menyambangi kandang Memphis Grizzlies tidak membuat permainan Spurs menurun. Bahkan mereka langsung memimpin di putaran pertama dengan kedudukan 25-19. Di putaran kedua, Grizzlies berbalik memimpin dengan merubah kedudukan menjadi 47-45.

Namun, Grizzlies gagal menjaga keunggulan mereka di kuarter ketiga dan empat. Dan hasilnya pun Spurs berhasil mengakhiri laga dengan kedudukan 116-95.

Meskipun meraih kemenangan, guard Spurs, Tony Parker mengaku tidak senang. Pasalnya, dalam laga itu Grizzlies tampil sangat keras. Namun pemain basket veteran itu tetap mengambil sisi positif dari hal itu.

“Mereka memang memanfaatkan kekuatan fisik mereka. Itu merupakan ujian bagus bagi kami menyambut babak berikutnya,” ungkap Parker sebagaimana dilansir situs resmi NBA, Senin (25/4).

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.