Rossi Yakin Dapat Juara DI MotoGP Catalunya 2016

MotoGP, Hokigol – Movistar Yamaha Valentino Rossi yakin dapat menaklukan sirkuit Katalunya Spanyol pada balapan nanti, yang mana pada sesi kualifikasi harus puas menempati posisi kelima setelah kalah bersaing dengar para pebalap Spanyol yang mengausai grid depan pada kualifikasi Catalunya 2016.

Rossi Yakin Dapat Juara DI MotoGP Catalunya 2016

Valentino Rossi sesumbar akan bersaing dengan para rider spanyol dan merebut juara di MotoGP Catalunya 2016. The Doctor berhasil mencatatkan waktu terbaiknya setelah pada latihan bebas ke 3 menempati posisi ke Sembilan, namun pada sesi kualifikasi berhasil menyodok ke posisi kelima kualifikasi akhir.

Valentino Rossi juga mengkritik perubahan tata letak sirkuit, yang dibuat setelah kematian pebalap Moto2 Luis Salom pada latihan bebas kedua yang mana mendapatkan hasil yang mengecewakan di kualifikasi.

“Sebuah hari yang sangat sulit untuk kami, Kemarin itu tidak begitu buruk. Biasanya motor kami sangat kompetitif di trek ini, tapi dengan memodifikasi tata letak kita menderita banyak kerugian lebih dari apa yang kami harapkan.

Masalah yang lebih besar bagi kita adalah ban media memberikan kita kecepatan cukup baik, seperti orang lain, tapi setelah tujuh atau delapan lap ban sangat rusak dan tidak dapat dikendalikan.” Demikian pernyataan Valentino Rossi perihal kegagalannya merebut pole position MotoGP Catalunya Spanyol.

“Pada akhirnya saya berada di posisi kelima di kualifikasi, yang tidak begitu buruk, tapi kami tidak khawatir untuk balapan besok, walaupun Kami berada dalam kesulitan, namun kami akan keluar dalam situasi yang sulit dan merebut juara. “ pungkas Valentino Rossi.

Valentino Rossi saat ini menempati posisi ketiga klasemen dibawah pebalap repsol Honda Marc Marquez yang menempati posisi kedua dan juga Jorge Lorenzo yang menempati posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2016.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.