Rossi Tidur di Lantai Karena Terlalu Kelelahan

MotoGP, HokiGol – Sejak Rabu (23/11/2016), Valentino Rossi disibukkan dengan agenda uji coba tertutup bersama Yamaha di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sesi uji coba tersebut dimanfaatkan Yamaha untuk mendapatkan motor terbaik yang siap bersaing di MotoGP 2017.

Rossi Tidur di Lantai Karena Terlalu Kelelahan

Meski tak ada catatan waktu atau hasil uji coba yang diumumkan, Maverick Vinales dilaporkan menjadi pembalap yang dominan pada hari pertama. Dugaan itu menguat setelah Vinales mengungkapkan kebahagiaannya lewat akun Twitter.

Pada hari kedua, giliran The Doctor yang dikabarkan mendapatkan hasil gemilang. Meski tak ada pernyataan resmi, GPOne meyakini bahwa pembalap berusia 37 tahun itu puas dengan performa motor baru Yamaha. Namun, masih ada beberapa hal yang dikeluhkan Rossi.

Di antaranya adalah terkait mesin dan sasis. Kabarnya, Rossi meminta krunya untuk lebih banyak bekerja guna memperbaiki sasis. Tentu saja, uji coba tersebut membuat Rossi dan semua orang Yamaha harus menguras energi. Bahkan, Rossi pun sampai tak peduli merebahkan tubuhnya di lantai akibat kelelahan.

Hal itu terungkap dari foto yang diunggah Uccio Salucci, salah satu kerabatnya, lewat Instagram. Dalam foto itu, pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut tertidur hanya dengan beralasankan sebuah kain. Kakinya ditempatkan di atas bangku dan sebuah tas dijadikan sebagai bantal.

Bukan hanya Rossi, dua krunya juga terlihat sedang melepas lelah dengan tidur di lantai. Yang pasti, Rossi dan timnya masih memiliki satu hari tersisa uji coba tertutup di Malaysia pada Jumat (25/11/2016). Mereka berharap hasil pada tes kali ini bisa memberikan gambaran untuk motor yang sedang mereka rakit.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.