Rossi Tak Sabar untuk Segera Memulai Musim 2017

MotoGP, HokiGol – Valentino Rossi begitu senang menyambut tahun 2017, karena tahun ini Rossi telah bebas dari bayang-bayang Jorge Lorenzo sebagai rekan satu timnya di Yamaha. Sebagai ganti ia bersiap untuk menyambut rekan barunya di Yamaha, Maverick Vinales.

Rossi Tak Sabar untuk Segera Memulai Musim 2017

Melalui instagram resmi Yamaha Movistar, Rossi mengucapkan selamat tahun baru 2017 kepada semua penggema MotoGP, tak hanya itu ia juga mengatakan bahwa ia sudah tak sabar untuk segera memulai musim baru.

“Selamat Tahun Baru untuk semua penggemar balap. Saya berharap kalian semua mendapatkan hal yang menyenangkan dan selalu sehat di tahun 2017. Saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru dan mengumpulkan kenangan besar baru dengan kalian semua di Grand Prix ,” ungkap Rossi.

Rencananya duet Rossi dan Vinales akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 19 Januari mendatang dan dijadwalkan akan melakukan tes musim dingin pertama pada 30 Januari – 1 Februari di Sepang Malaysia.

Menurut kabar yang beredar, sebelum melakukan tes ujicoba di Sepang, duet baru Yamaha ini akan diperkenalkan terlebih dulu ke Indonesia sebagai bentuk rasa cinta Yamaha kepada fans MotoGP di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.